oleh

Seleksi Administrasi dan Rekam Jejak Pengisian Jabatan Eselon ll di Kolaka Akan Diumumkan Hari Ini

Kolaka, JurnalSultra.com – Seleksi administrasi dan rekam Jejak untuk perekrutan pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama di  Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kolaka rencananya akan di umumkan hari ini, Rabu (8/12/21).

Kepala Badan Kepegawaian & Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Kolaka, Hj, Andi Wahidah melalui Sekretaris BKPSDM, Supandi mengatakan seleksi tersebut berdasarkan Surat Komisi Aparatur Sipil Negara Nomor B-4010/KASN/11/2021 tanggal 9 Nopember 2021 tanggal 9 Nopember 2021 Tanggal Rekomendasi Rencana Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama di  Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kolaka.

“Setelah melalui beberapa proses tahapan yang dimulai dari pengumuman penerimaan berkas sejak 24 hingga 30 November 2021 yang lalu, kemudian dilakukan pemeriksaan berkas dan verifikasi kelengkapan berkas  pada 27- 03 Desember 2021 selanjutnya pada 04-07 Desember 2021 dilakukan seleksi administrasi dan penelusuran rekam jejak dan hari ini 8 Desember 2021 rencananya akan dilakukan pengumuman hasil seleksi administrasi dan rekam jejak tinggal menunggu tanda tangan Sekretaris Daerah (Sekda) Kolaka, Drs, H. Poitu Murtopo yang juga sebagai Ketua Tim Seleksi (Timsel),” katanya.

Lanjut Supandi jumlah peserta yaitu sebanyak 27 orang dan yang dinyatakan lolos seleksi administrasi dan rekam jejak berhak mengikuti seleksi kompetensi manajerial (Assessment center) yang dilaksanakan diaula BKPSDM pada 13-15 Desember 2021 mendatang oleh tim assessor BKN Makassar.

“Setelah itu, hasil seleksi kompetensi manajerial (Assessment center) akan diumumkan pada 17 Desember 2021. Dan bagi peserta yang lolos akan mengikuti tahap seleksi selanjutnya yakni seleksi kompetensi bidang diantaranya, penulisan makala/uji gagasan dan presentasi makalah dan wawancara,” tutupnya.

Pilih Bakal Calon Bupati Kolaka 2024

View Results

Loading ... Loading ...

Untuk diketahui adapun Formasi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama yang akan diisi adalah sebagai berikut:
1. Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kab.  Kolaka;
2. Kepala Dinas Perikanan Kab.  Kolaka;
3. Kepala Dinas Sosial Kab Kolaka;
4. Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kab.  Kolaka;
5. Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kab.  Kolaka;
6. Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kab.  Kolaka.

Reporter: Andi Hendra

Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terkait