Semarak Ramadhan, Mahasiswa Sabilambo Gelar Lomba Islami

Kolaka, JurnalSultra.com – Himpunan Mahasiswa Mepokoaso Sabilambo yang lebih di kenal dengan singkatan HIMMS. Kelurahan Sabilambo, Kecamatan Kolaka, Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara mengadakan Semarak Ramadhan 1442 H (2021 M).

Kegiatan Semarak Ramadhan yang diwarnai berbagai lomba-lomba seperti adzan dan hapalan Surah Pendek tersebut dibuka langsung oleh Kasi Kesos Kel. Sabilambo, Ibu Nurmin bertempat di Masjid Babut Taqwa, di Kelurahan Sabilambo, Sabtu (1/5/21).

Hadir dalam acara pembukaan Semarak Ramadhan yakni Imam, Pengurus Pembangunan Mesjid Babut Taqwa dan Tokoh Agama, Ibu-ibu Majelis Ta’alim dan Orang Tua dari Seluruh Peserta Lomba Semarak Ramadhan Lomba Islami Yang di Selenggarakan Pengurus HIMMS.

Dalam sambutannya, Ibu Nurmin yang mewakili Lurah Sabilambo. menyampaikan bahwa pihaknya mendukung acara yang digagas oleh Himpunan Mahasiswa Mepokoaso Sabilambo, tersebut. karena dengan adanya kegiatan seperti ini generasi muda kita akan melakukan hal-hal yang positif di Bulan Ramadhan ini, dan itu akan menjadi satu nilai ibadah dalam menjalankan ibadah puasa.

Tinggalkan Balasan