Sinergitas Tiga Kepala Daerah untuk Membangun MRT

Jakarta, JurnalSultra.com – Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, jalin kerja sama dengan Pemprov Jawa Barat dan Pemkot Bekasi, untuk membangun Mass Rapid Transit (MRT) Timur-Barat (MRT East-West/Cikarang-Jakarta-Balaraja) Phase 1-Stage 1 (Tomang-Medan Satria).

Kerja sama tersebut ditandai dengan penandatanganan kesepakatan bersama oleh Penjabat Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono, bersama Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, dan Plt Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto Tjahyono, yang digelar di Gedung Sate, Bandung, Jawa Barat, pada Jumat, 17 Februari 2023.

Kesepakatan bersama dilakukan sebagai landasan untuk mendukung peningkatan layanan angkutan umum massal perkotaan yang aman, nyaman, handal, dan terjangkau. tidak hanya di Jakarta, tapi juga di wilayah penyangga (Bodetabek).

Selain itu, untuk mewujudkan kerja sama dan komitmen dalam penyediaan angkutan umum massal perkotaan yang aman, nyaman, handal dan terjangkau, serta berkontribusi pada pertumbuhan ekonomi dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat di kawasan perkotaan Jabodetabek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *