SMAN 2 Kendari Berikan Piagam Penghargaan Kepada Pj Wali Kota

Kendari, JurnalSultra.com – Penjabat (Pj) Wali Kota Kendari Asmawa Tosepu menerima piagam penghargaan dari Keluarga Besar SMAN Negeri 2 Kendari sebagai Wali Kota Inspiratif tahun 2023, Senin (18/9/2023).

Sebelum menerima piagam tersebut Pj Wali Kota Kendari memimpin pelaksanaan Apel pagi di Lapangan Upacara SMAN 2 Kendari.

Pj Wali Kota Kendari Asmawa Tosepu usai menerima piagam tersebut memberikan apresiasi atas penghargaan yang diberikan oleh Keluarga Besar SMAN 2 Kendari, dengan penghargaan yang diberikan ini Pj Wali Kota Kendari berkomitmen untuk memberikan perubahan yang lebih baik kedepannya.

“Saya berterima kasih kepada jajaran SMA Negeri 2 Kendari, kepala sekolah, guru-guru dan seluruh civitas yang ada di SMA 2 Kendari. Penghargaan tadi akan lebih memotivasi lagi untuk memberikan yang terbaik dalam rangka membangun kota yang kita cintai ini,” jelasnya.

Selain itu, Pj Wali Kota mengingatkan kepada pendidik bahwa, proses pembelajaran saat ini mesti dibarengi dengan inovasi mengajar serta pemanfaatan teknologi dan informasi yang merupakan penunjang dalam proses pembelajaran.

“Era perkembangan teknologi yang sangat masif sudah tidak terelakkan lagi, proses pembelajaran sudah tidak seperti jaman kami dulu, kalau adik-adik saya, anak-anak saya adalah generasi millenial maka proses pembelajaran tidak sama dengan jaman kolonial,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *