Syaifullah Halik Hadiri Temu Kader TP-PKK Se-Kabupaten Kolaka

Kolaka, JurnalSultra.com – Ketua DPRD Kabupaten Kolaka, Ir. Syaifullah Halik menghadiri temu kader PKK Se- Kabupaten Kolaka, yang digelar dilapangan alun-alun 19 November Kolaka, Minggu (02/7/2023).

Kegiatan tersebut dirangkaikan denga berbagai macam kegiatan lomba yang diikuti oleh Tim Penggerak PKK Kab. Kolaka

Kegiatan tersebut juga dihadiri Bupati Kolaka, H Ahmad Safei sekaligus membuka kegiatan Temu Kader PKK se-Kabupaten Kolaka.

Bupati Kolaka mengungkapkan, PKK
merupakan satu-satunya gerakan perempuan di Indonesia yang mampu menerobos hingga ke desa, dusun dari Sabang sampai Merauke, serta menjadi mitra strategis pemerintah, karena PKK
selalu menyinergikan program PKK dengan program pemerintah yang berkaitan dengan peningkatan kesejahteraan keluarga.

Diantaranya , pengentasan stunting dan kemiskinan, keluarga berencana, pengarusutamaan gender, kesehatan ibu dan anak .

“Saya selaku ketua pembina Tim Penggerak PKK menyampaikan apresiasi kepada kader PKK Kabupaten Kolaka yang telah ikut berperan serta dalam berbagai program dan kegiatan PKK dalam membangun Kabupaten Kolaka,” ungkapnya

Sementara itu, Ketua TP-PKK Kab. Kolaka Hj. Herty Ahmad Safei juga menjelaskan, salah satu tujuan pelaksanaan temu kader PKK adalah untuk memberikan reward agar lebih memotivasi kader untuk lebih aktif, kreatif dan memiliki kemampuan berkiprah dalam organisasi dan sebagai evaluasi kerja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *