Tabrak Mobil yang Sedang Parkir, Pengendara Motor di Kolaka Meninggal Ditempat

Kolaka, JurnalSultra.com – seorang pengendara motor meninggal di tempat setelah menabrak bagian belakang mobil Truck pemuat sayur yang sedang parkir. Peristiwa tersebut terjadi dijalan Pemuda, Kelurahan Lalomba, Kecamatan Kolaka, Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara, Selasa, (6/9/2022).

Diketahui pengendara tersebut bernama ijas (45) warga Kolaka, menggunakan motor Yamaha Jupiter MX warna merah putih dengan nomor polisi DT5723XB.

Menurut Kapala Unit (Kanit) Penegak Hukum (Gakkum) Satuan Lalulintas Polres Kolaka, Ispektur Dua Busran saat ditemui di ruang kerjanya menjelaskan, kronologis terjadi kecelakaan tersebut berawal pengemudi motor tersebut diduga sedang menggunakan Handphone saat berkendara, sehingga tidak memperhatikan jalan didepannya, Akhirnya kecelakaan pun tak terhindarkan, Ia lalu menabrak sebuah mobil truck yang sedang parkir dipinggir jalan untuk membongkar muatan.

“Akibat dari kecelakaan tersebut, pengemudi motor yang bernama Ijas warga Kolaka, meninggal ditempat, Olehnya itu saya selalu menghimbau kepada para pengendara, untuk tetap selalu berhati-hati dan tidak menggunakan Handphone saat mengemudikan kendaraan demi menjaga keselamatan diri dan pengendara lain agar tidak terjadi kecelakaan yang dapat berujung maut,” jelas Busran.

Penulis: Awal Fajrin

Tinggalkan Balasan