Target PAD Tercapai, Bupati Kolaka Apresiasi Perumda Aneka Usaha

Kolaka, JurnalSultra.com – Perusahaan Milik Daerah ( Perumda) Aneka Usaha Kabupaten Kolaka menggelar rapat Koordinasi (Rakor) terkait PAD tahun 2023. Rakor tersebut dihadiri Bupati Kolaka H. Ahmad Syafei SH.,MH selaku KPM (Kuasa Pemilik Modal), Direksi dan Dewan Pengawas, Ir. H. Abbas yang digelar di ruang Direktur Utama Perumda Aneka Usaha Kolaka, Senin nin (07/08/2023).

Rapat tersebut membahas beberapa hal, termasuk pencapaian target PAD  tahun 2022.

Bupati Kolaka memberikan Apresiasi kepada direksi dan seluruh karyawan Perumda Kolaka atas pencapaian tersebut.

“Kita berikan apresiasi atas pencapaian Target PAD. Namun tetap harus terus kami memberikan  motivasi agar kedepannya target PAD dapat tercapai,” tuturnya.

Hal senada juga di katakan oleh Ketua Dewan Pengawas Ir. H. Abbas mengapresiasi Kinerja Direktur Utama ARMANSYAH, SE, Yang berhasil menahkodai Perumda Aneka Usaha dari kondisi Minus dengan beban Warisan Hutang yang besar sampai Dengan Surplus dan bertambahnya Aset-aset Perumda Aneka Usaha Kolaka.

Sementara itu, Kabag Humas Perumda Aneka Usaha Kolaka, Herman Syahruddin menerangkan, Bupati Kolaka Selaku (KPM) Memberikan Apresiasi dan Motivasi kepada Direksi dan Seluruh Karyawan Perumda Aneka Usaha Kolaka dalam Pencapaiannya memenuhi target PAD yang mengalami Surplus.

” Pada tahun 2022 lalu , Perumda Aneka Usaha Kolaka diberi target PAD penerimaan sebesar Rp12 miliar, Alhamdulillah perusahaan bisa mendaptkan dan menyetor  mencapai Rp15 miliar. Namun untuk tahun 2023 ini, belum ada aktivitas, jadi kami  belum ada target,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *