Terkait Isu Pj Bupati Kolut, PLH Bupati Mengaku Belum Terima Salinan SK

Pelaksana Harian (PLH) Bupati Kolaka Utara, Dr. Taupik, S,

Kolut, JurnalSultra.com – Isu mengenai pejabat Bupati Kolaka Utara terus berlanjut, dengan nama-nama yang telah disebutkan sebagai calon pemimpin selama satu tahun di Bumi Patowanua. Namun, hingga saat ini, status resmi Surat Keputusan (SK) penunjukan Pejabat Bupati masih belum jelas.

Pelaksana Harian (PLH) Bupati Kolaka Utara, Dr. Taupik, S, menyatakan bahwa dirinya masih belum mengetahui siapa yang akan menjabat sebagai Pejabat Bupati Kolaka Utara. “Sampai saat ini, saya belum mendapatkan salinan SK Pejabat Bupati Kolaka Utara, sehingga belum bisa memberikan informasi lebih lanjut,” ungkapnya.

Sementara itu, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kolaka Utara menegaskan bahwa informasi yang beredar di media sosial mengenai jadwal pelantikan belum memiliki validitas yang pasti. Masyarakat diimbau untuk tetap tenang dan menunggu pengumuman resmi mengenai Pejabat Bupati Kolaka Utara yang telah disahkan oleh instansi yang berwenang.

“Saya hingga saat ini belum menerima salinan SK Pejabat Bupati, bahkan belum ada informasi resmi dari biro pemerintahan kantor gubernur Provinsi Sulawesi Tenggara terkait jadwal pelantikan,” jelas Sekda Kabupaten Kolaka Utara.

Situasi ini terus menimbulkan ketidakpastian di kalangan masyarakat Kolaka Utara, yang masih menunggu kejelasan mengenai siapa yang akan memimpin Bumi Patowanua selamat setahun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *