oleh

Tiga Mahasiswa Institut Agama Islam Al Mawaddah Warrahmah Kolaka Terima Beasiswa Baznas

Kolaka, JurnalSultra.com – Tiga Mahasiswa Institut Agama Islam Al Mawaddah Warrahmah Kolaka berhasil mendapatkan beasiswa dari Badan Amil Zakat NASIONAL (BAZNAS) Kabupaten Kolaka melalui program beasiswa/pelajar/smart (santri mandiri prestatif) Dhua’fa Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Kolaka tahun 2021.

Beasiswa yang diterima oleh para mahasiswa tersebut setelah melalui proses seleksi yang cukup panjang ,diantaranya seleksi administrasi, tes tertulis, kemampuan baca quran, wawancara dan kesamaptaan, akhirnya 3 mahasiswa Institut Agama Islam Al Mawaddah Warrahmah Kolaka dinyatakan lulus sebagai penerima beasiswa yang diselenggarakan oleh Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Kolaka, sebagaimana dikutip dari Kompasiana, Sabtu (25/12/21).

Ketiga mahasiswa tersebut yakni Muh. ilham Syahrir (PAI), Syahraeni (IAT) dan Lusiana Lukman (EKSY). 

DR. KH. M. Zakariah, M.A, Rektor Institut Agama Islam Al Mawaddah Warrahmah Kolaka, memberikan apresiasi terhadap program yang diselenggarakan BAZNAS Kabupaten Kolaka yang merupakan bentuk perhatian terhadap pendidikan yang nantinya dapat menunjang dan memotivasi para pelajar dan mahasiswa dalam proses pendidikannya.

Red/AH

Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terkait