Tim Satgas Terus Bekerja Menata Wajah Kota Kendari

Kendari, JurnalSultra.com – Tim Satgas Penataan Kota Kendari masih terus bekerja untuk menata wajah kota Kendari. Tim giat melakukan penebangan dan pemangkasan pohon yang bisa membahayakan masyarakat. 

Tim Satgas penataan kota divisi kebersihan dan keindahan kota melakukan pemangkasan pohon di sekitaran jalan H. Abdullah Silondae (eks MTQ), Kamis (1/12/2022).

Asisten 1 Setda Kota Kendari selaku Ketua Satgas, Amir hasan mengatakan tim satgas akan terus melakukan pemangkasan di seluruh area Kota Kendari sampai semuanya selesai.

“Hari ini kami berfokus di area MTQ karena besok kita akan kerja massal bersama seluruh masyarakat Kota Kendari untuk membersihkan lokasi MTQ yang sangat kumuh sekali,” ujarnya.

Selain itu, dia juga mengatakan setelah fokus di eks MTQ tim Satgas akan melakukan penebangan disekitaran Baruga karena masih banyak pohon yang rawan tumbang ketika musim hujan.

“Untuk masyarakat Kota Kendari banyak pohon tua dan pohon besar disekitaran kita, marilah kita lebih waspada dengan cuaca yang kurang baik,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *