Tingkatkan Kualitas Kerja Birokrasi, Bupati Kolaka Lantik 38 ASN

Kolaka, JurnalSultra.com – Dalam rangka mengoptimalkan dan meningkatkan kinerja birokrasi,  Bupati Kolaka H. Ahmad Safei kembali melantik sebanyak 38 Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan pemerintahan Kabupaten Kolaka, Rabu, (07/06/2023).

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut dihadiri Ketua DPRD Kolaka Ir. Syaifullah Halik, Asisten I Kolaka Drs. Muhammad Bakri, dan beberapa kepala OPD lainnya.

Bupati Kolaka dalam sambutannya, menyampaikan, pelantikan ASN dilakukan sesuai Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2017 bahwa setiap Pegawai Negeri Sipil yang diangkat dalam jabatan harus dilantik dan diangkat sumpah/janji jabatan menurut agama atau kepercayaannya kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Menurut Bupati, pelantikan ini merupakan upaya Pemkab Kolaka dalam mengoptimalkan dan meningkatkan kualitas kinerja birokrasi dan kualitas pelayanan kepada masyarakat .

“Pentingnya integrasi dan komitmen dari
seluruh pimpinan perangkat daerah . Saya
berharap setiap kebijakan dan inovasi yang diciptakan harus dapat membawa manfaat bagi masyarakat dan kemajuan Kabupaten Kolaka,” terangnya.

Ia juga mengucapkan selamat kepada ASN
yang telah dilantik serta memberikan motivasi untuk melakukan pekerjaan dengan sebaik-baiknya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *