Upacara HUT ke 77 Bhayangkara Dihadiri PLH Wali Kota Kendari

Kendari, JurnalSultra.com – Pelaksana harian (Plh) Wali Kota Kendari Ridwansyah Taridala didampingi dengan Asisten II Setda Kota Kendari Susanti menghadiri upacara HUT ke 77 Bhayangkara, di Lapangan Upacara Kantor Balaikota Kendari, Sabtu (01/07/2023).

HUT kali ini, mengusung tema “Polri presisi untuk negeri Pemilu damai menuju Indonesia maju”

Plh Wali Kota Kendari Ridwansyah Taridala mengatakan, Pemerintah Kota Kendari selalu mendukung kinerja Polri. Pemerintah Kota Kendari selalu berkolaborasi dengan Polresta Kendari.

“Insya Allah dalam rangka HUT Bhayangkara yang ke 77 ini menjadi spirit untuk menambah semangat bagi kita semua, untuk membangun Kota Kendari ini,” ujarnya.

Sementara itu Kapolresta Kendari Kombes Pol M.Eka Faturrahman menjelaskan, peringatan hari Bhayangkara ke-77 tahun ini mengusung tema Polri presisi untuk negeri Pemilu damai menuju Indonesia maju.

“Tema besar ini dipilih karena, saat ini
diharapkan dengan tugas yang sangat besar yaitu untuk menciptakan pemilu yang damai, tema tersebut juga sejalan dengan visi Polri yaitu, terwujudnya Indonesia yang aman dan tertib, guna mendukung visi dan misi Presiden
dan Wakil Presiden Republik Indonesia yakni maju yang berdaulat, mandiri dan
berkepribadian,” ungkapnya.

Dia juga mengungkapkan, Polresta Kendari akan terus berupaya secara konsisten untuk memperbaiki segala kekurangan tersebut, sehingga berharap akan dapat memberikan pelayanan kepolisian yang terbaik pada seluruh masyarakat.

“Saya mengucapkan terima kasih atas
kerjasama doa dan dukungan pemerintah daerah, Tentara Nasional Indonesia (TNI), masyarakat dan semua pihak. Kepada Polresta Kendari dan jajaran dalam melaksanakan amal tugas kami,” jelasnya.

Dia juga berharap, semoga kesuksesan ini dapat terus terjalin di masa yang akan datang.

“Saya beri apresiasi dan terima kasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada segenap personel Polsek Kendari dan jajaran atas kinerjanya, sehingga kita sama-sama mampu mewujudkan stabilitas di wilayah hukum Polresta Kendari,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *