Wakil Bupati Kolaka Pimpin Rapat Persiapan Monev Pembangunan di 12 Kecamatan TA 2023

Kolaka, JurnalSultra.com – Wakil Bupati Kolaka Pimpin Rapat Persiapan Monitoring Pembangunan di 12 Kecamatan Tahun Anggaran 2023

Kolaka, JurnalSultra.com – Wakil Bupati Kolaka, H. Muh. Jayadin, memimpin rapat Monev terpadu pembangunan di 12 kecamatan di Kabupaten Kolaka, Jum’at (4/8/2023).

Rapat persiapan monev terpadu ini dihadiri Kepala Bappeda, mewakili Kepala Inspektorat, Kabag Pembangunan, seluruh Kepala SKPD, para camat, PPK, PPTK staf Perencana serta undangan lainnya.

Wakil Bupati Kolaka menyampaikan, terkait dengan persiapan monitoring pembangunan di 12 kecamatan, diharapkan nanti kehadiran tiap- tiap SKPD, Karena kegiatan Monev pembangunan ini akan dimulai tanggal 20 Agustus 2023 nantinya.

“Terkait dengan kegiatan-kegiatan monev ini, sudah 9 tahun kita jalan melakukan monitoring ini adalah hasil kegiatan pembangunan dari teman-teman semua,” tuturnya.

Ia berharap agar monev kali ini jadi perhatian yang dapat memberikan perhatian-perhatian kegiatan yang akn lakukan, 10 tahun perjalanan pemerintahan SMS Berjaya dan ini akan pertanggung jawabkan dihadapan DPRD Kolaka.

Pada kesempatan tersebut, sebagai pimpinan ia meminta perhatiannya kepada OPD di Kabupaten Kolaka agar bersama-sama hadir dikegiatan monitoring pembangunan tersebut.

“Muda-mudahan harapan saya semua kegiatan- kegiatan yang kita rencanakan tahun 2023 itu, semua bisa terlaksana dengan baik, saya kira kita bisa berikan perhatian yang serius, dan pastinya akan terlaksanakan, dari tahun-tahun yang sebelumnya, semoga tahun ini kita bisa persembahkan dengan baik lagi,” harap Jayadin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *