Warga Kolaka Digegerkan Penemuan Mayat di Rumah Kontrakan

Kolaka, JurnalSultra.com – Masyarakat Kabupaten Kolaka digegerkan dengan penemuan mayat seorang laki-laki bernama Haji Aminullaran di salah satu kamar Kontrakannya yang terletak di kelurahan Laloeha, Kecamatan Kolaka, pada hari Selasa, 7 Februari 2023.

Menurut penuturan salah seorang warga, Ruslin menjelaskan, Penemuan mayat tersebut bermula saat ia akan mengambil raket yang dikerjakan oleh almarhum, namun sebelum sampai dirumah kontrakan almarhum, ia melihat ada seekor lalat besar disekitar rumah kontrakan almarhum, Sehingga merasakan ada sesuatu. Ia lalu memanggik warga setempat untuk mendobrak pintu kamar almarhum yang terkunci. Dan Setelah  terbuka Almarhum sudah ditemukan tak bernyawa dalam posisi terlentang, serta sudah mengeluarkan aroma menyengat.

lanjutnya mengatakan, jika almarhum diperkirakan telah meninggal sejak dua hari yang lalu.

sementara itu, keluarga almarhum yang bernama Haja Rahma Dalle yang tinggal di Kelurahan Sea mengatakan,
jika almarhum memiliki penyakit asam urat yang sudah lama dideritanya.

Ia baru mengetahui Haji Aminullaran meninggal dunia, setelah mendapat telepon dari Kemenakannya yang merupakan anak almarhum, jika bapaknya telah meninggal dunia dirumah kontrakan, sehingga ia langsung menuju ke rumah kontrakan almarhum.

Tidak menunggu lama Tim Inafis Polres Kolaka, riba di lokasi penemuan mayat tersebut, dan dibawah kerumah sakit.

Hingga berita ini ditayangkan belum ada, keterangan resmi dari pihak kepolisian mengensi penyabab kematian Haji Aminullaran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *