Wujudkan Visi-Misi, Pemkot Kendari Bentuk Satgas Penataan Kota

Kendari, JurnalSultra.comWujudkan visi misi Kota Kendari, Pemerintah Kota (Pemkot) membentuk tim Satgas untuk melakukan penataan Kota Kendari secara umum bersama Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (DLHK) Kota Kendari, Kamis (3/11/2022) pagi.

Tim Satuan Tugas yang dikepalai oleh Asisten Satu Kota Kendari Amir Hasan memaparkan, tim ini dibentuk langsung sejak dilantiknya Pj. Wali Kota Kendari Asmawa Tosepu , dan telah berjalan selama 3 minggu.

” Ini kami sudah berjalan selama 3 minggu, semenjak beliau pak Pj wali kota dilantik dan dua hari kemudian kami rapat dan membentuk tim Satgas dalam rangka penataan Kota Kendari secara umum,” ujarnya.

Asisten Satu Kota Kendari menambahkan, selain melakukan penataan kota dalam tugas kali ini, tim Satgas menyusuri sekitaran jalan Made Sabara, Kecamatan Mandonga dan melakukan penebangan pohon untuk melakukan antisipasi cuaca buruk.

” Tahun ini menurut informasi BPBD akan terjadi cuaca buruk yang akan mengakibatkan pohon-pohon yang sudah mati dan lapuk berpotensi besar akan tumbang dan membahayakan keselamatan masyarakat,” tambahnya.

Kegiatan ini adalah salah satu perwujudan program pemerintah Kota Kendari, yaitu Bersih, Kreatif, Ramah, Asri atau rindang dan kondusif atau disingkat Kendari Bergerak.

Tinggalkan Balasan