11 Pelatih dan 27 Atlet di Klaten Terima Insentif

Klaten, JurnalSultra.com – Bupati Klaten, Sri Mulyani memberikan penghargaan berupa insentif kepada atlet dan pelatih berprestasi di Kabupaten Klaten sebagai wujud perhatian kepada insan olahraga. penghargaan tersebut diberikan kepada 27 atlet dan 11 pelatih, di Pendopo Setda Kabupaten Klaten, Rabu (28/12/2022).

Kepala Dinas Kebudayaan Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Klaten, Sri Nugroho mengatakan, penghargaan olahraga tersebut diserahkan kepada atlet dan pelatih yang berhasil meraih prestasi pada tahun 2021 dan 2022.

Ia memaparkan penghargaan olahraga ini diberikan kepada 38 orang dengan rincian 27 atlet dan 11 pelatih yang berhasil menorehkan prestasi dalam ajang kejuaraan internasional, nasional maupun regional dengan total keseluruhan insentif sebesar Rp556.500.000.

“Kami harap ini dapat menjadi penyemangat untuk lebih berpretasi ke depannya,” ujar Sri Nugroho.

Sementara Bupati Klaten Sri Mulyani mengucapkan terima kasih kepada pelatih yang telah mendidik para atlet, sehingga bisa mengharumkan nama daerah Kabupaten Klaten hingga kancah nasional. Ia mengatakan, Pemerintah Kabupaten Klaten selalu memberikan dukungan terbaik untuk para atlet.

“Kami, Pemerintah Kabupaten Klaten dan KONI (Komite Olahraga Nasional Indonesia) Klaten juga akan berbenah agar dapat lebih maksimal mendukung para atlet atau mencari potensi-potensi yang ada di Klaten,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *