Awali Momen Dzulhijjah, Laznas WIZ Kolaka Berbagi Paket Beras untuk Yatim dan Kaum Dhuafa

Kolaka, JurnalSultra.com – Laznas WIZ terus gencarkan program aksi sosial dalam meningkatkan ketahanan ekonomi masyarakat Kabupaten Kolaka, di antaranya program penyaluran beras sebanyak 250 kg untuk masyarakat dhuafa dan anak Yatim.

Salah seorang Tim Relawan Laznas WIZ Kolaka, Husman Saleh mengatakan bahwa berbagai program sosial terus dilakukan, khusus dimomen dibulan Dzulhijjah, Timnya melakukan kegiatan sosial dengan berbagi ratusan Kilogram Beras yang diperuntukkan untuk anak yatim-piatu dan kaum dhuafa.

“Alhamdulillah, program ini terus bergulir dan hari ini kami mengawali hari berkah di bulan Zulhijjah,” kata Husman Saleh, Jumat (01/07/2022).

Ia menjelaskan, distribusi beras tersebut dilakukan sendiri dengan cara door to door ke rumah warga. Dan hari ini ada sebanyak 35 orang penerima manfaat terdiri dari janda lansia, dan juga anak yatim tersenyum bahagia dengan adanya paket berkah ini.

Sementara itu, Masnia (58th) yang merupakan salah satu mustahik menuturkan, dirinya sangat bersyukur dan berterima kasih atas bantuan yang sampai pada diri dan keluarganya.

“Alhamdulillah senang sekali atas bantuannya. Semoga tim semakin sukses, dan semakin lancar programnya serta senantiasa mendapat keberkahan dari Allah Ta’ala untuk para donatur,” ujar Bu Masnia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *