Bupati Kolaka Hadiri Bakti Sosial Kaderisasi Fakultas Kedokteran UHO Tahun 2023

Kolaka, JurnalSultra.com – Bupati Kolaka, H. Ahmad Safei, menghadiri acara Bakti Sosial Kaderisasi Oleh Fakultas Kedokteran Universitas Haluoleo Kendari di ruang Sasana Praja Pemkab Kolaka

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua DPRD Kolaka atau yang mewakili, Kapolres Kolaka atau yang mewakili, Dandim 1412 Kolaka atau yang mewakili, Kadis Kesehatan atau yang mewakili, Ketua IDI Cabang Kolaka, Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Haluoleo, Wakil Dekan I FK UHO, Wakil Dekan III FK UHO, Camat Kolaka, Camat Latambaga, Camat Wundulako, Para dosen FK UHO, Para Mahasiswa, serta undangan lainnya.

Dalam sambutannya Bupati Kolaka menyampaikan terima kasih khususnya kepada peserta penyelenggara yang telah mempercayakan kab. kolaka sebagai tempat penyelenggaraan bakti sosial ini, ini sangat luar biasa.

“Karena kami di kolaka ini mengharapkan ada kunjungan-kunjugan kerja dari daerah lain. Ada kebijakan kita dikab.kolaka ini untuk khususnya memperbaiki ekonomi, ini akan menjadikan semangat kualitas sumber daya manusianya untuk memperbaiki kualitasnya,” ucapnya.

Bupati berpesan agar semakin belajar baik lagi, dan bisa meningkatkan sumber daya manusianya berusaha sekolah terus agar kualitas yang anda dapatkan akan bertambah tinggi pengetahuannya.

Menurutnya, ini merupakan tantangan bagi UHO agar bagaimana bisa menciptakan diri kita ini, atau para mahasiswa sekalian agar bisa lagi berkualitas dan betul bisa diandalkan dan tidak perlu lagi sekolah diluar, kalau di UHO berkualitas baik kenapa harus diluar.

“Ini tentu kita bagaimana bersama-sama membangun infrastruktur kalau semuanya bagus dengan sumberdaya manusianya, apalagi yang kita butuhkan semua ada itulah yang terpenting bagi kita,” ujarnya.

Bupati juga menyampaikan selamat datang di kab. kolaka, dan saya berpesan kepada mahasiswa/wi, jaga kesehatan selama dikb. kolaka, muda-han semua sehat bisa kembali besok dalam melaksanakan aktifitas perkuliahan.

“Salam hormat saya kepada teman-teman semua, dan apa yang besok akan dilaksanakan dan ini sebuah pengabdian dikab.kolaka untuk melaksanakan tugas yang sudah diberikan,” tuturnya.

Cipitas Akademika UHO yang akan melaksanakan Bakti Sosial yang dimana akan melaksanakan 3 kegiatan yaitu Pemeriksaan Mata, Pemeriksaan Kesehatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *