Humas Polda Sultra Coffee Morning Bersama Sejumlah Insan Pers

Kendari, JurnalSultra.com – Bersama Bidang Humas Polda Sultra, rekan-rekan wartawan se Kota Kendari mengikuti coffee morning yang bertempat disalah satu cafe pada Rabu (07/09/2022).

Selain untuk bersilaturahmi, agenda coffe morning juga membahas seputar isu terkait pemberitaan di media massa maupun jagat medsos.

Kali ini pejabat utama Polda Sultra seperti Karo Ops Kombes Pol Tumpal Damayanus, Dir Narkoba Kombes Pol R. Bambang Tjahjo Bawono, SIK, Dir Krimsus Kombes Pol Bambang Wijanarko, SIK beserta Dir Krimum Kombes Pol I Wayan Riko Setyawan, SIK juga turut menghadiri kegiatan coffee morning tersebut.

Dalam sambutannya, Kabid Humas Polda Sultra Kombes Pol Ferry Walintukan, SIK., SH., MH mengucapkan terima kasih atas kehadiran rekan-rekan wartawan setelah sekian lama tidak bertemu dan bertatap muka langsung.

Kombes Ferry mengatakan seyogyanya coffee morning kali ini diikuti oleh Kapolda Sultra namun karena ada kegiatan mendesak, Kapolda Sultra berhalangan untuk hadir.

“kepada semua wartawan bila ada yang mau dikonfirmasi segera hubungi kita atau kalau ada informasi tentang kepolisian bisa diinfokan ke kita langsung,” ungkap Kombes Ferry.

Dalam sesi dialog dan tanya jawab bersama wartawan, Karo Ops Polda Sultra Kombes Pol Tumpal Damayanus menjelaskan terkait pentingnya Verifikasi, Klarifikasi, dan Koordinasi terutama dalam pemberitaan.

Sebagaimana yang terjadi di beberapa lini masa media sosial banyak berita-berita hoax bertebaran yang sangat membuat kacau arus informasi karena dibuat tanpa klarifikasi dan verifikasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *