Jumat Bersih, Bupati Kolaka Pimpin Kerja Bakti di Terminal Mangolo

Kolaka, JurnalSultra.com – Pemerintah Kabupaten Kolaka giat melakukan kegiatan Jum’at bersih. Pada kegiatan kerja bakti atau gotong royong kali ini dipimpin langsung oleh Bupati Kolaka, H. Ahmad Safei yang di fokuskan disekitar terminal kelurahan Mangolo, Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka, Jum’at (7//7/2023).

Kerja bakti tersebut melibatkan seluruh PerangkatbDaerah lingkup Pemerintah Kabupaten Kolaka untuk membersihkan sarana dan prasarana baik jalan, maupun lingkungan instansi pemerintah. Namun  Kerja Bakti Jum’at bersih kali ini difokuskan di seputaran terminal di Kelurahan Mangolo.

Terlihat sejumlah kepala OPD lingkup Pemkab Kolaka hadir beserta jajarannya membersikan area seputaran terminal di Kelurahan Mangolo dengan mengunakan berbagai peralatan.

Bupati Kolaka mengatakan bahwa Kerja Bakti Jum’at Bersih merupakan gerakan gotong royong yang mengikutsertakan puluhan PNS ditiap OPD bertujuan agar peduli akan pentingnya kebersihan juga diharapkan terbangunya kesadaran masyarakat untuk menjaga kebersihan.

“Kegiatan ini juga dapat menjadi contoh bagi masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *