Kendari Expo 2022, 75 Stand OPD Tunjukkan Keunggulannya

Kendari, JurnalSultra.com – Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir membuka Kendari Ekspo 2022 di lapangan Benu-benua Kelurahan Punggaloba Kecamatan Kendari Barat, Selasa (10/5/22) malam.

Pembukaan pameran ini ditandai dengan pemukulan gong oleh Wali Kota Kendari disaksikan wakil wali kota dan Forkopimda. Dilanjutkan dengan penandatanganan kerjasama pengembangan teknologi Metaverse bernama Kendari Verse.

Pembukaan juga diisi dengan penampilan tari kolosal sebanyak 200 penari dari perwakilan sekolah di Kota Kendari yang menggambarkan keanekaragaman budaya di Kota Kendari.

Dalam sambutannya wali Kota mengatakan Kendari expo 2022 menampilkan berbagai pembangunan yang telah dilakukan pemerintah Kota Kendari untuk memberikan pelayanan terhadap masyarakat.

“Kita menampilkan berbagai hasil-hasil pembangunan yang sudah diwujudkan dan beberapa hal yang masih dalam proses dan rencananya akan kita wujudkan di tahun 2022 ini,” ungkap wali kota.

Pasangan Siska Karina Imran ini mengakui pembangunan Kota Kendari hingga saat ini tak lepas dari peran para tokoh yang telah meletakkan dasar-dasar pembangunan hingga Kota Kendari bisa berkembang seperti saat ini.

Usai membuka Kendari Ekspo 2022, Wali Kota Kendari, Wakil Wali Kota dan Forkopimda melakukan kunjungan ke semua stand OPD meskipun hujan sempat mengguyur lapangan Benu-benua.

Sebanyak 75 stand pameran yang tersedia menampilkan keunggulan masing-masing, diantaranya Bapenda yang menyajikan layanan pembayaran pajak, Disdukcapil menyediakan layanan Administrasi kependudukan. Sedangkan warga yang ingin layaknya seorang penyiar televisi bisa langsung mengunjungi stand Dinas Kominfo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *