KPPN Beri Tiga Penghargaan Kepada Kemenag Muna

Muna, JurnalSultra.com – Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Muna yang dalam hal ini di wakili oleh Pelaksana Harian (Plh) Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Muna yang juga Selaku Kepala Seksi Pendidikan Agama Islam (La Ode Irhan Wuga, S.Ag,. MH.) menghadiri Stakeholder’s Day

Kegiatan yang diselenggarakan oleh KPPN Raha ini juga turut dihadiri oleh semua Satker Mitra Kerja KPPN Raha dan dalam kegiatan ini Sekaligus dirangkaikan dengan Penyerahan Piagam Penghargaan untuk Kuasa Pengguna Anggaran Satuan Kerja, yang digelar di Aula Kantor KPPN Raha, Kamis, 11 Agustus 2022.

[poll id=”3″]

Pada kegiatan tersebut, Kantor Kementerian Agama Kab. Muna, meraih 3 Kategori sekaligus dari beberapa Kategori  Penilaian yang dilakukan oleh KPPN Raha  diantaranya :

  1. Penilaian indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) Satker Kategori “Pagu dibawah 5 Miliar” sebagai Peringkat Pertama_(1) untuk Satker 419756 
  2. Penilaian Implementasi Market place dan Digital Payment terbaik,Peringat kedua_(2) Satker 419757_
  3. Penilaian Penyampaian Laporan Pertanggungjawaban Bendahara terbaik, sebagai peringkat kedua_(2) Satker 41975 Periode Semester 1 Tahun 2022.

Sementara, itu saat di konfirmasi melalui Pesan WahtsApp (WA) Bendahara Kantor Kementerian Agama Kab. Muna (Minarni Malik, SE) pencapaian hari ini merupakan kerja sama semua tim Pengelola Keuangan yang bekerja secara maksimal serta dukungan dari masing-masing Satker Dalam Kementerian Agama Kabupaten Muna yang terus mendukung sehingga bekerja secara optimal. Terangnya. 

Sumber: Humas Kemenag Sultra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *