Pastikan Pengamanan Berjalan Baik, Kapolres Kolaka Tinjau Pos Pam di Wisata Pantai Kalomang

Kolaka, JurnalSultra.com – Dalam rangka peningkatan pelaksanaan tugas dalam Operasi Lilin Anoa-2022, Kapolres Kolaka AKBP Resza Ramadianshah, melakukan pengecekan di Pos Pengamanan Wisata Pantai Kalomang di wilayah Hukum Polsek Watubangga, Selasa (27/12/2022).

Dalam pengecekan tersebut, Kapolres Kolaka didampingi oleh Kabag Ops Polres Kolaka AKP I Gede Pranata Wiguna, Kapolsek Watubangga AKP Abd. Haris, dan langsung melakukan pengecekan jumlah personel di Pos Pengamanan, serta mengecek barang inventaris sebagai pendukung dalam pelaksanaan pengamanan menjelang Pergantian tahun.

Kapolres Kolaka menyampaikan kepada seluruh personel Pengamanan agar melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, menjamin keamanan disekitar wisata pantai kalomang dan selalu memberikan himbauan kepada masyarakat yang sedang berkunjung untuk selalu berhati-hati saat berada di pantai mengingat cuaca hujan meningkat yang disertai angin kencang, apabila tidak memungkinkan untuk berada dipantai, masyarakat diberikan pengertian demi keselamatan.

Ia juga menjelaskan, pengecekan Pos Pengamanan oleh tersebut, bertujuan guna memastikan kesiap siagaan personel yang melaksanakan tugas pengamanan dalam rangka Hari Natal tahun 2022 dan tahun baru 2023.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *