BKMT Kolaka Berbagi Ribuan Paket Buka Puasa dan Nasi Kotak

Kolaka, JurnalSultra.com – Momentum bulan suci Ramadhan 1444 Hijrah tahun 2023 Masehi, pengurus Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kabupaten Kolaka bersama pengurus BKMT Kecamatan Kolaka dan Kecamatan Latambaga secara serentak membagikan ribuan paket takjil dan nasi dos kepada warga yang bertempat di beberapa titik disudut kota kolaka, Jum’at (7/4/2023).

Ketua BKMT Kabupaten Kolaka, Hj Andi Wahidah bersyukur atas terselenggaranya kegiatan pembagian takjil secara serentak yang dilakukan oleh pengurus BKMT Kecamatan Kolaka dan Latambaga.

“Allhamdulillah kegiatan hari ini merupakan salah satu kegiatan yang dilaksanakan oleh majelis taklim dengan tema majelis taklim berbagai bahagia. Jadi seluruh majelis taklim di Kecamatan Kolaka dan Latambaga melaksanakan secara serentak kami dari BKMT Kabupaten hanya memberikan motivasi-motivasi agar semua pengurus proaktif melaksanakan kegiatan sosial.Da kami datang untuk melihat seperti apa kegiatan yang mereka laksanakan dan itu yang dinantikan oleh mereka agar bisa dikunjungi,” katanya.

Dirinya juga mengapresiasi kepada semua pengurus yang sangat antusias dan proaktif dalam melaksanakan kegiatan sosial. Apalagi dengan jumlah paket yang disiapkan cukup banyak mencapai 5 ribu paket takjil dan 2 ribuan nasi dos.

“Saya sangat bersyukur masyarakat Kolaka adalah masyarakat relijius karena apapun yang diberikan program dengan kebaikan pasti dilaksanakan. Salah satu contoh kegiatan pembagian takjil yang dilakukan semua BKMT Kecamatan Kolaka dan Latambaga yang semuanya sangat proaktif,” ucapnya.

Selain melaksanakan kegiatan sosial, kata Kepala BKPSDM Kolaka ini, selama Ramadhan BKMT Kabupaten Kolaka bersama BKMT Kecamatan sudah melaksanakan kegiatan tadarus Alquran mulai satu Ramadhan itu dua juz perhari, sehingga di 15 Ramadhan itu sudah hatam Alquran.

“Alhamdulillah semoga ini adalah puasa yang membawa berkah untuk kita semua dan saya mengajak kepada kita semua untuk selalu berbuat kebaikan. Dan pesan saya untuk para majelis taklim tetap bersama bersatu, bersaudara untuk menjadikan Kolaka lautan tahfidz laut Alquran dan InsyaAllah semakin maju berkeadilan dibawa lindungan Allah SWT,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *