Ketua DPRD Kolaka Menghadiri Nuzulul Qur’an di Masjid Agung

Kolaka, JurnalSultra.com – Bupati Kolaka H. Amad Safei bersama Ketua DPRD Kolaka Ir. Syaifullah Halik, menghadiri Peringatan Nuzulul Qur’an 1444 H / 2023 M yang digelar di Masjid Agung Khaera Ummah KolakaKolaka, Jum’at (7/4/3023).

Kegiatan tersebut juga dihadiri Forkopimda kolaka, Pj. Sekda Kolaka, Drs Wardi, Drs. KH. Muslim, Ketua Tanfidziyah Nahdlatul Ulama Provinsi Sulawesi Tenggara, kepala SKPD lingkup pemerintah kolaka, kepala Kantor kemenag kabupaten Kolaka, para camat, ketua dan anggota FKUB, ketua dan anggota baznas serta jamaah Masjid Agung Khaerah Ummah.

Bupati Kolaka dalam sambutannya
menyampaikan apa bila seluruh ummat Islam mengamalkan kandungan Al Qur’an secara komprehensif tentu kedamaian dan ketenteraman akan terwujud dimana mana, bahkan suasana kemaksiatan akan berubah menjadi ketaatan, sebagaimana potret pengamalan Al Qur’an yang sempurna dan paripurna didalam diri Rasulullah SAW dan para sahabat dengan akhlak Al Qur’an yang dihadirkan dalam diri Rasulullah SAW.

Untuk itu atas nama pemerintah mengajak kepada seluruh hadirin mari menghadirkan moderasi didalam beragama sebagaimana yang digaungkan oleh pemerintah selama ini, demi terciptanya harmoni dan toleransi di antara umat, mengamalkan agama dengan cinta dan kasih sayang. Termasuk cinta terhadap tanah air.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *