Iqbal Raih Penghargaan UMKM Terbaik dari Pemda Kolaka di Hari Koperasi Nasional

Kolaka, JurnalSultra.com – Salah satu pengusaha UMKM Kolaka di sektor budidaya Hidroponik, Iqbal Pemilik usaha Say your green (SYG) hydrofarm meraih penghargaan pengusaha terbaik dihari Kopersi Nasional ke 75 dari pemerintah daerah Kabupaten Kolaka.

Penghargaan tersebut diberikan setelah pelaksanaan upacara peringatan hari Koperasi Nasional yang digelar di pelataran Pemda Kolaka, Selasa (12/7/2022).

Kemudian dilanjutkan pemberian penghargaan pengusa UMKM terbaik binaan Dinas Koperasi Kolaka, yang diserahkan langsung oleh bupati Kolaka, H Ahmad Safei.

Iqbal Pemilik usaha hidroponik Say your green (SYG) hydrofarm warga kelurahan Sabilambo, Kecamatan Kolaka, Kabupaten Kolaka adalah salah satu penerima penghargaan untuk kategori usaha pemula sektor tanaman organik.

[poll id=”3″]

“Kami sangat bangga dan terharu sekali karena saat menerima penghargaan ini kami juga mengingat jatuh bangun kami saat berjuang melalui usaha ini. Kami sangat berterimakasih kepada pelanggan, mitra, reseller, pemerintah dan keluarga besar yang senantiasa mendukung kami hingga saat ini. Semoga menjadi motivasi untuk selalu berjuang,” ucap M. Iqbal Saman, pemilik kebun SYG hydrofarm.

Selain SYG hydrofarm, juga sejumlah UMKM lain yang memperloleh penghargaan diantaranya vinci star, FNC group Indonesia, chocolaka,  bengkel las budi teknik, aisyah oleh-oleh dan nampah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *