Jelang Pemilu Pj Bupati Kolut Tinjau Kesiapan PPK Wawo

Kolut, JurnalSultra.com – Penjabat Bupati Kolaka Utara, Dr. Ir. Sukanto Toding, MSP, MA, melakukan kunjungan ke Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Wawo guna memastikan kesiapan mereka dalam menghadapi pelaksanaan Pemilihan Umum. Kunjungan tersebut dilakukan di Sekretariat PPK Wawo, tempat di mana para anggota PPK berkumpul untuk menyiapkan segala hal terkait penyelenggaraan pemilu, Sabtu (10/2/2024).

Dalam kunjungannya, Dr. Ir. Sukanto Toding menyatakan kepuasannya atas kesiapan yang telah ditunjukkan oleh para anggota PPK. Beliau menjelaskan bahwa setelah melihat langsung persiapan yang telah dilakukan, ia yakin bahwa para anggota PPK telah siap untuk menjalankan tugas mereka dengan penuh tanggung jawab.

“Saya melihat mereka sudah siap melaksanakan tugas, prinsipnya mereka siap menjadi penyelenggara tingkat pertama penyelenggaraan pemilu jujur, adil, dan akuntabel,” ungkapnya.

Kunjungan ini juga menjadi momentum bagi para anggota PPK Wawo untuk meneguhkan komitmen mereka dalam menjalankan tugas sebagai penyelenggara pemilu yang berkualitas.

Selain itu, Dr. Ir. Sukanto Toding juga menyampaikan apresiasi kepada para anggota PPK atas kerja keras dan dedikasi mereka dalam mempersiapkan segala sesuatu dengan baik. Ia juga memberikan dorongan agar para anggota PPK terus memperhatikan detail-detail kecil yang dapat memengaruhi kelancaran proses pemilu.

“Ketelitian dan kepedulian terhadap detail merupakan kunci dalam menjamin integritas dan keberhasilan pelaksanaan Pemilihan Umum yang berkualitas,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *