Kapolri Beri Penghargaan Inovasi Positif Kepada Polres Kolaka Utara

Kendari, JurnalSultra.com – Dalam acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan di Polda Sulawesi Tenggara, Polres Kolaka Utara menerima penghargaan istimewa dari Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) pada Senin (28/8/2023).

Penghargaan tersebut diberikan sebagai pengakuan atas keberhasilan program inovatif yang dikenal sebagai “Keberhasilan Cepat” (Quick Wins) yang bertujuan untuk memperkuat kepercayaan masyarakat terhadap institusi kepolisian.

Prestasi ini diraih oleh Wakapolres Kolaka Utara, Kompol Muh. Sofwan Rosyidi, atas nama Kapolres Kolaka Utara. Dalam ungkapannya, Kompol Rosyidi menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota Polres Kolaka Utara atas kerja sama dan dedikasi mereka yang telah memberikan dampak positif kepada masyarakat.

Wakapolres menyatakan bahwa penghargaan ini akan menjadi pendorong bagi Polres Kolaka Utara untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat serta menjaga hubungan harmonis antara polisi dan warga.

“Melalui komitmen dan usaha kolektif anggota Polres Kolaka Utara, kami berhasil meraih penghargaan ini. Kami berkomitmen untuk terus memperkuat interaksi positif dengan masyarakat dan mempertahankan standar pelayanan yang profesional,” ujarnya.

Kapolres Kolaka Utara, AKBP Arif Irawan, S.H, S.I.K, M.H, merasa bangga dengan penghargaan ini. Ia menegaskan bahwa prestasi ini merupakan hasil dari kerja keras dan dedikasi semua anggota Polres Kolaka Utara dalam membangun relasi positif dengan masyarakat.

“Keberhasilan ini mencerminkan tekad Polres Kolaka Utara dalam meningkatkan mutu pelayanan dan interaksi yang positif dengan masyarakat. Penghargaan ini akan memperkuat semangat unit kepolisian dalam mencapai profesionalisme, transparansi, dan kedekatan dengan masyarakat,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *