Korpri Bone Bantu Korban Kebakaran di Kelurahan Watangpalakka

Bone, JurnalSultra.com – Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Bone memberikan bantuan Korban Musibah Kebakaran di Lingkungan Awangpasareng, Kelurahan Watangpalakka, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Sabtu (31/12/2022).

Bantuan tersebut diserahkan langsung Sekretaris daerah Bone Drs. H. Andi Islamuddin, M.H., yang juga selaku Ketua DP Korpri Bone bersama pengurus DP Korpri Bone Masa Bakti 2020 – 2025.

Sekretaris daerah Bone Drs. H. Andi Islamuddin, menuturkan musibah kebakaran ini adalah ujian yang Tuhan berikan kepada umatnya.

“Jadi tidak usah terlalu larut dalam kesedihan tapi kemudian kembalikan kepada Allah subhanahu wa ta’ala bahwa semua hal yang akan terjadi di dunia ini adalah sebuah takdir,”kata Andi Islamuddin.

Dia menyebutkan Dewan Pengurus Korpri senantiasa berusaha hadir karena Korpri memang wadah berhimpun dari seluruh aparatur pelayan masyarakat ketika ada duka yang dirasakan oleh masyarakat.

“Kehadiran kami untuk memberikan semangat, memberikan support, kami datang memberikan bantuan jangan dilihat berapa besar dan berapa nilainya tapi jadikan sebagai rasa saling ingin berbagi suka atau ingin berbagi duka pada bapak ibu,” kata Andi Islamuddin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *