KORPRI Kolaka Utara Gelar Rapat Persiapan Pengukuhan dan Raker

Kolut, JurnalSultra.com – KORPRI Kolaka Utara (Kolut) melakukan rapat dalam rangka persiapan pengukuhan aekali Rapat Kerja (Raker), Senin, (24/7/2023).

Rapat dipimpin oleh Mukhlis Bachtiar, S.Pi.,M.P. Dalam rapat ini, diputuskan beberapa hal penting untuk menyelenggarakan acara tersebut.

Hasil rapat disepakati Masdin, sebagai Ketua Panitia Persiapan Pengukuhan dan Rapat Kerja, sementara Mawardi Hasan, akan menjabat sebagai Sekretaris Panitia. Kedua tokoh ini diharapkan dapat mempersiapkan acara dengan baik dan sukses.

Rencana kegiatan akan menggabungkan
momen pengukuhan dengan rapat kerja.
Namun, terkait waktu dan tempat pelaksanaan, hal ini masih dalam tahap diskusi dan akan disesuaikan dengan kesiapan yang ada.

Ketua KORPRI, Mukhlis Bachtiar, mengungkapkan harapannya agar seluruh anggota KORPRI dapat berpartisipasi dan bersiap untuk berbuat lebih baik dari sebelumnya. Hal ini mencerminkan komitmen KORPRI Kolaka Utara untuk terus berkontribusi positif dalam pelayanan kepada masyarakat dan pembangunan daerah.

Seluruh anggota KORPRI diharapkan untuk aktif dalam merencanakan dan mempersiapkan acara ini agar dapat berjalan lancar dan sukses. Informasi lebih lanjut tentang waktu dan tempat kegiatan akan segera diumumkan setelah semua persiapan telah diselesaikan.

KORPRI Kolaka Utara berkomitmen untuk terus memajukan organisasi dan memberikan kontribusi nyata dalam mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan dan berkualitas untuk masyarakat daerah ini.

“Semoga acara pengukuhan dan rapat kerja KORPRI dapat menjadi momen yang berarti dan memberikan dampak positif bagi anggota dan masyarakat Kolaka Utara,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *