Memasuki 16 Besar, Pertandingan Futsal Antara OPD Pemkot Kendari Berlangsung Sengit

Kendari, JurnalSultra.com – Pertandingan Futsal antar OPD lingkup Pemerintah Kota Kendari memasuki babak 16 besar, Sabtu (18/03/2023).

Tim yang dinyatakan lolos 16 besar ini menjalani pertandingan pagi dan sore hari di lapangan futsal kantor Balai Kota Kendari.

Dipertandingan pertama sore hari pertandingan dibuka dengan laga antara pemimpin klasemen yakni Sekretariat DPRD melawan tim DLHK. Awalnya tim Sekretariat DPRD sempat unggul 1:0 dibabak pertama, namun dibabak kedua DLHK berhasil menyamakan kedudukan 1:1. Skor imbang ini tidak bertahan lama, karena tim Sekretariat DPRD terus menggedor pertahanan DLHK, sehingga Sekretariat DPRD berhasil menyarangkan 4 gol tambah ke gawang DLHK, hingga babak kedua berakhir tidak ada gol tambahan dengan skor akhir 5:1 untuk kemenangan Sekretariat DPRD.

Di lapangan dua, tim RSUD melawan tim PUPR, lapangan yang licin pasca diguyur hujan, sempat membuat kedua tim kesulitan menjalani laga ini, namun Tim Futsal RSUD Kota Kendari berhasil menundukkan Tim Futsal Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) dengan skor 4 gol tanpa balas.

Pertandingan selanjutnya, mempertemukan Tim Futsal Inspektorat vs Tim Futsal Sekretariat Daerah.  Pada babak pertama Tim Futsal Inspektorat Kota Kendari lebih dulu mencetak gol ke gawang Sekretariat, menjadikan skor 1-0.
 
Kebobolan satu gol, membuat semangat tim Sekretariat membara, sehingga mereka berhasil menyamakan kedudukan 1:1, skor ini bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua pertandingan semakin sengit. Dan tim Futsal Inspektorat Kota Kendari berhasil menambah keunggulan, 2:1. Skor ini bertahan hingga wasit meniup pluit panjang dengan kemenangan tim Inspektorat.
 
Di lapangan dua, mempertemukan tim Dinas Kebakaran (Damkar) melawan Dinas Tenaga Kerja (Disnaker). Pertandingan ini mempertemukan pemain muda (Disnaker) dan pemain tua (Damkar).
 
Meskipun usia tak muda lagi, tim Damkar sempat unggul terlebih dahulu, setelah berhasil membobol gawang tim Disnaker, skor 1:0, namun skor ini tak bertahan lama, karena tim Disnaker langsung membangun serangan dan berhasil membalikkan keadaan setelah berhasil mencetak dua gol, skor 1:2 bertahan hingga babak pertama usai.

Selanjutnya pada babak kedua terlihat tim Damkar sudah mulai kelelahan, sehingga tim Disnaker dengan tenaga yang masih kuat terus mencetak gol hingga akhir pertandingan skor menjadi 5-1.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *