Sambut Bulan Suci Ramadhan, Klub MDT Gelar Lomba Burung Berkicau

Kendari, JurnalSultra.com – Penghobby burung berkicau Kota Kendari jelang ramadhan isi kemeriahan dengan mengikuti Tournament Burung Berkicau MDT Cup II di Gantangan Burung, Jl. Made Sabhara, Kota Kendari.

Event ke 2 dari Klub MDT (Modal Darah Tinggi) ini bertujuan untuk memeriahkan suasana menjelang bulan Ramadhan hal ini seperti dikatakan oleh Ketua KMK Kadri Paturusi saat dikonfirmasi. Minggu (19/3)

“Pengobat bagi penghobby Burung berkicau sebelum kita memasuki bulan puasa, ya sekalian menyambut kedatangan bulan Ramadhan, ” ujar Kadri P.

“Untuk event kali ini memang MDT yang menyelenggarakan tetapi secara umum klub – klub KMK juga sering melaksanakannya, ” imbuhnya.

“Secara garis besar kami mengharapkan semakin banyak peserta dan penikmat kicau Burung di Kota Kendari khususnya dan Sultra secara umum, support dari masyarakat dan stakeholder serta pemerintah kami sangat harapkan untuk dapat lebih memajukan kegiatan ini, ” tambah ketua KMK ini.

Masih menurutnya keinginan terbesar dari semua klub yang tergabung dalam KMK (Kicau Mania Kendari) adalah ingin turut meramaikan event nasional atau bahkan bisa membuat event skala nasional di Kendari.

Adapun hasil turnament MDT Cup yang memperlombakan beberap kelas keluar sebagai yang terbaik

  1. Murai terbaik : IRON pemilik Anto jok
  2. Lb paud terbaik : nama burung markonah pemilik nawar
  3. Cucak ijo terbaik: nama burung MESSI pemilik Kadri

Juara BC : RAHAYU
Juara SF : NIKI.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *