Pemilu 2024, HRS Targetkan PDIP Raih Suara Terbanyak di Sultra

Kolaka, JurnalSultra.com – H. Heryanto Suaib Sekretaris Badan Pemilu (Bapilu) DPD Partai PDIP Sultra yang juga merupakan Wakil Ketua Koordinator TKRPP Ganjar Pranowo Sultra, targetkan PDIP Raih suara terbanyak pada Pemilu 2024 di Sulawesi Tenggara (Sultra).

Menurut Heryanto Suaib yang akrab disapa HRS menyampaikan setelah ia mendapat mandat dari partai dirinya melakukan Konsolidasi kekuatan struktural partai secara berjenjang.

” Tidak hany itu kami juga akan mensosialisasikan program-program kerakyatan yang dicetuskan oleh PDIP melalui kader-kader yang berada di eksekutif maupun di legilatif,” tuturnya saat melakukan pertemuan silahturahmi bersama wartawan di  cafe hotel sutan raja Kolaka, Minggu (17/9/2023).

Namun demikian, kata Heryanto Suaib, untuk menyukseskan target partai pemilu 2024 mendatang, terdapat sejumlah momentum yang akan diperjuangkan secara militan dan konsisten, yakni sukses Pilpres, Pilcaleg pada 14 Februari dan dilanjutkan Pilkada 27 November 2024.

Lanjut HRS,  semua kader tegak lurus sesui yang diinstruksikan oleh partai untuk memenangkan pasangan Ganjar Pranowo secara nasional, khususnya di Sultra. Begitu halnya untuk Pilcaleg juga telah ditargetkan sebagai partai peraih suara terbanyak setiap kabupaten/kota dan provinsi dengan harapan kader-kader dapat menduduki posisi unsur pimpinan dewan.

“Usai perhelatan Pilpres dan Pilcaleg, selanjutnya kekuatan partai akan Kembali digerakkan untuk menghadapi kontestasi Pilkada. Ajang Pilkada juga partai akan membuka ruang seluas- luasnya kepada setiap kader-kader potensial disetiap kabupaten/kota termasuk di Sultra untuk maju bertarung sebagai calon bupati ataupun wakil,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *