Ketua DPRD Kolaka Menghadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid di Desa Liku

Kolaka, JurnalSultra.com – Ketua DPRD Kolaka, Ir. Syaifullah Halik, menghadiri peletakan batu pertama pembangunan Masjid Fastabiqul Khairat oleh Bupati Kolaka, H. Ahmad Safei, SH.,MH di Desa Liku, Kecamatan Samaturu, Jum’at (15/9/2023).

Kegiatan tersebut juga dihadiri sejumlah OPD, Camat Samaturu, kepala desa, Babinsa, ketua pembangunan masjid, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan undangan lainnya.

Bupati Kolaka dalam sambutannya mengatakan pembangunan masjid di desa liku kec. Samaturu, ini merupakan kewajiban bagi ummat muslim membangun tempat ibadah didaerah ini.

“Itu adalah salah satu amal ibadah kita, banyak kita membangun masjid dan kelak nantinya Allah akan membangunkan kita rumah disurga,”katanya.

Peletakan batu dan Pembangunan masjid di desa liku ini, bukan yang pertama kalinya dan sudah banyak masjid-masjid yang sebelumnya sudah dibangun dan di resmikan bersama-sama dengan pemerintah daerah. 

“Oleh karena itu, mari kita sama-sama bekerja sama dalam hal gotong royong membangun masjid ini, dan saya juga berpesan kepada warga disini agar saling membantu agar pembangunan masjid ini bisa terselesaikan dengan cepat, dan lagi kita bersama-sama kita fungsikan dan gunakan sebagai tempat sholat kita bersama,”harapnya.

“Saya selaku Pemerintah Daerah Kab. Kolaka sangat mendukung pembangunan masjid ini, apalagi pembangunan masjid ini adalah permintaan masyarakat desa liku yang dimana dari hasil musyawarah dan sepakat bersama, dan akhirnya bisa terwujudkan dan bisa kami laksanakan peletakan batu pertama secara bersama-sama,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *