PJ Bupati Kolut Serahkan SK Kepada 54 Pegawai PPPK

Kolut, JurnalSultra.com – Pj Bupati Kolaka Utara Parinringi, SE, M.Si menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepada 54 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di lokasi Apel Kemah Eksekutif Desa Puncak Monapa, Kecamatan Lasusua, Kabupaten Kolaka Utara, Sabtu, (19/8/2023).

Penyerahan SK Pegawai PPPK dihadiri oleh para penerima SK, serta sejumlah pejabat daerah dan masyarakat setempat. Dari total 54 PPPK yang menerima SK tersebut, 49 di antaranya adalah guru, sementara 5 lainnya merupakan tenaga teknis.

Dalam sambutannya, Pejabat Bupati Kolaka Utara menyampaikan apresiasinya kepada para PPPK yang telah berhasil meraih SK tersebut. Ia juga berharap bahwa para penerima SK PPPK akan mampu memberikan kontribusi yang positif dalam upaya meningkatkan kualitas pendidikan dan pelayanan teknis di wilayah Kabupaten Kolaka Utara.

“Kegiatan ini di gelar di acara perkemahan kemah eksekutif, kegiatannya berbeda dengan penerimaan SK biasanya, suasananya lebih cair dan nyaman,” katanya.

Pemberian SK kepada para PPPK ini merupakan langkah konkret dalam mendukung program pemerintah dalam menghadirkan tenaga-tenaga profesional di sektor pendidikan dan teknis. Dengan adanya SK ini, diharapkan pelayanan publik di daerah ini akan semakin ditingkatkan.

“Berikanlah yang terbaik untuk Kolaka Utara,Kolaka Utara memiliki potensi luar biasa, dan dengan dedikasi kita semua,”Ujarnya m

Acara ini menjadi momentum penting bagi Kabupaten Kolaka Utara dalam memperkuat tim kerja pemerintah daerah untuk mencapai tujuan pembangunan yang lebih baik. Dengan adanya dukungan dari tenaga-tenaga PPPK yang baru saja mendapatkan SK, diharapkan akan tercipta sinergi positif antara pemerintah daerah, masyarakat, dan berbagai pihak terkait lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *