Pj Wali Kota Kendari Hadiri Milad Universitas Muhammadiyah 

Kendari, JurnalSultra.com – Pj Wali Kota Kendari Asmawa Tosepu menghadiri jalan sehat dalam rangka milad ke-22 Universitas Muhammadiyah Kendari, di pelataran tugu religi MTQ Kota Kendari, Minggu (11/06/2023).
 
Wakil Gubernur Sultra Lukman Abunawas dalam sambutannya, mengatakan dengan milad ke 22 ini menandakan Universitas Muhammadiyah Kendari untuk selalu bergerak dan berperan di sektor pembangunan.
 
“Jadi motto UMK ini sebagai penggerak untuk kemaslahatan umat, maupun kepentingan-kepentingan kita semua, kita bangga satu-satunya perguruan tinggi swasta ini yang mempunya jaringan yang luar biasa, mulai dari kepada pemda maupun di beberapa stakeholder lainnya,” jelasnya.

Sementara itu, Pj Wali Kota Kendari Asmawa Tosepu menyampaikan ucapan selamat milad untuk Universitas Muhammadiyah Kendari, sebagai perguruan tinggi penggerak dan kolaborasi.
 
“Maka bisa memberi kontribusi dalam rangka pemberi pemikiran dan kajian-kajian dalam rangka pembangunan Kota Kendari, untuk percepatan mewujudkan sebagai daerah yang maju, mandiri, sejahtera dan berkeadilan dalam pelayanan publik,” ujarnya.
 
Dalam kegiatan ini turut hadir Kasat Pol PP Kota Kendari, Kadis DPMPTSP Kota Kendari dan Kabag Kerja Sama Setda Kota Kendari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *