Ratusan Barisan Gerak Jalan Indah Instansi, Organisasi dan Masyarakat Kolaka Meriahkan HUT RI ke-78

Kolaka, JurnalSultra.com – Dalam rangka peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-78 tahun 2023, Pemerintah Daerah Kabupaten Kolaka melalui Dinas Pemuda dan Olahraga laksanakan lomba gerak jalan indah.

Sebanyak 230 barisan gerak jalan memenuhi ruas jalan protokol di Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara, Minggu (13/8/2023).

Gerak jalan indah merupakan salah satu bentuk kegiatan yang rutin dilaksanakan di seluruh wilayah indonesia dalam rangka menyambut dan memeriahkan perayaan HUT RI seperti yang terlaksana tahun ini di Kabupaten Kolaka.

Lomba gerak jalan indah pada hari kedua ini diikuti oleh instansi pemerintah, organisasi profesi dan organisasi kemasyarakatan, dan karang taruna dengan mengambil titik start dari Jalan Pemuda depan Lapangan Konggoasa dan finish di depan Rumah Adat Kolaka dengan rute sepanjang 4 kilo meter. Barisan gerak jalan tersebut dilepas langsung oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kab. Kolaka ABD. Haris Rahim, S.Pd.,M.Pd.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Kolaka H. Ahmad Safei, SH.,MH bersama Ibu, dan juga Wakil Bupati Kolaka H.Muh.Jayadin, SE.,ME bersama ibu beserta unsur pimpinan daerah serta kepala SKPD yang tampak hadir di panggung penghormatan untuk menyaksikan suguhan variasi barisan serta penghormatan dari setiap peserta gerak jalan indah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *