Digerebek Suami, Bu Guru Kedapatan Selingkuh dengan Kades Bumiayu di Kamar Hotel

Foto: Oknum Guru SD yang direkam oleh Suaminya berada dalam kamar mandi hotel.(Sumber: TribunMuria.com)

Kebumen, JurnalSultra.com – Viral sebuah Video yang memperlihatkan aksi memalukan dilakukan oleh oknum Kepala Desa Bumiayu, ketahuan sedang berduaan dikamar hotel dengan oknum guru SD yang diduga merupakan selingkuhannya, pada Minggu (1/1/2023) dini hari,

Warga bersama pihak kepolisian terlihat melakukan penggerebekan di hotel yang dipesan oleh oknum kepala desa tersebut direkam oleh suami  guru SD tersebut.

Dikutip dari BicaraBerita, kepala desa, BS diketahui sengaja memesan kamar hotel saat malam tahun baru untuk dipakai bersama MF, wanita selingkuhannya yang menjadi guru SDN Bumiayu.

Adapun suami MF, HW memang sudah merasa curiga dengan kelakuan sang istri yang selama beberapa bulan terakhir terus berubah dan akhirnya membuat mereka sampai pisah ranjang.

Setelah dia awasi ternyata sang istri memang memiliki hubungan asmara dengan BS yang merupakan oknum Kepala Desa Bumiayu.

Saat pengerebekan, keadaan MF sedang berada di kamar mandi dan hanya mengenakan sarung yang menutupi bagian tubuhnya saja.

Hingga berita ini ditayangkan, belum ada informasi pernyataan resmi dari Kepolisian Daerah Kebumen terkait dugaan kasus perselingkuhan oknum kepala desa dan guru SD tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *