IWAPI Kolaka Gelar Workshop Personality Development

Kolaka, JurnalSultra.com – Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Kabupaten Kolaka menggelar Workshop Personality Development (Pengembangan Kepribadian) dengan mengangkat tema “Mendorong Ekonomi Daerah Melalui Pemberdayaan Perempuan Menuju Kolaka yang lebih baik Maju, Berkeadilan dan sejahtera”.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh bupati Kolaka H. Ahmad Safei, para pimpinan OPD, pengurus IWAPI Kab. Kolaka dan Seluruh organisasi perempuan se- Kab. kolaka yang digelar pada, Jumat (16/12/2022).

Bupati Kolaka mengucapkan apresiasi yang sebesar-besarnya, kepada pengurus IWAPI Kolaka, yang sampai saat ini terus berusaha mengembangkan kapasitas dan kemampuan bahkan skill para pengusaha wanita dalam menghadapi tuntutan perkembangan usaha khususnya para pengusaha wanita, dengan melaksanakan kegiatan Workshop ini .

“Dunia usaha saat ini penuh dengan persaingan kompetitif, yang tentunya menuntut pelaku usaha untuk terus melakukan inovasi . Perbaikan Sistem menajemen dan mampu melihat peluang yang ada, sehingga dapat terus eksis serta berkembang di era digitalisasi,” ucapnya.

Ia berharap IWAPI Kolaka dapat terus bekerja sesuai dengan tuntutan organisasi.

Sementara itu, Ketua IWAPI Kab. Kolaka Marlina Abu, dalam sambutannya juga menjelaskan, kegiatan ini terlaksana atas dukungan Pemerintah Daerah Kab. Kolaka . Adapun yang menjadi tujuan utama kami agar bagaimana kita kaum perempuan dapat menambah wawasan untuk meningkatkan SDM melalui Workshop Personality Development (Pengembangan Kepribadian) .

“Agar nantinya kita lebih dapat memaksimalkan kemampuan untuk berkomunikasi dengan baik . Selain itu, Perempuan juga mempunyai kesempatan untuk memanfaatkan peluang Ekonomi, karena memiliki potensi yang luar biasa,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *