Meriahkan HUT ke 63, Ribuan Warga Kolaka Ikut Jalan Santai

Kolaka, JurnalSultra.com – Ribuan masyarakat Kabupaten Kolaka memadati jalan raya setempat untuk mengikuti kegiatan jalan santai, dalam rangka memeriahkan rangkaian HUT Kabupaten Kolaka ke- 63, yang dilaksanakan di pantai Mandra depan rumah adat Kolaka, Minggu (19/02/23)

Bupati Kolaka H. Ahmad Safei, didampingi Wakil Bupati Kolaka H. Muh. Jayadin, mengangkat bendera tanda dimulainya gerak jalan santai dari pantai Mandra Kolaka menuju garis finish.

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan, Setelah dua tahun lebih kita dilanda Pandemi Covid-19, sehingga seluruh aktivitas kita banyak yang tidak kita laksanakan, dan alhamdulillah hari ini sudah di izinkan untuk melaksanakan gerak jalan santai .

“Rangkaian kegiatan ini diselenggarakan agar seluruh masyarakat tak hanya sehat, tetapi mari kita lebih mengerahkan semangat Kabupaten Kolaka kita dalam bentuk gerak jalan santai ini,” ucapnya.

Bupati juga mengatakan bahwa gelaran gerak jalan santai yang di adakan hari ini, diharapkan akan membangun kekompakan dan Sinergi yang baik demi mewujudkan Kabupaten Kolaka yang sejahtera dan damai.

Selain itu, Kegiatan gerak jalan santai ini semakin meriah saat di garis finish manakala, para pemegang kupon sangat antusias menunggu pengundian hadiah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *